oleh

HDS PW SE Tanah Papua GKI Klasis Teminabuan Berakhir Meriah

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Pelaksanan Hari Doa Syukur (HDS) PW GKI Ditanah Papua Klasis Teminabuan di akhiri dengan perayaan Ibadah sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba Prokantor dan juga Lomba Pesona wanita Allah di Gedung GKI Jemaat Maranatha Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan pada Senin, (11/10/2021).

Hadir dalam Ibadah HDS Tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Selatan Dance Nauw, Sp, M.Si, Ketua Klasis Teminabuan, Tamu Undangan dan Urusan Jemaat SE Klasis Teminabuan.

Dance Nauw, Sp, M.Si Dalam sambutan nya bahwa sungguh luar biasa peran wanita Kristen dalam Alkitabbiasa sehingga saya meminta kepada wanita Kristen khusus nya PW GKI Klasis Teminabuan untuk harus melakukan hal yang serupa dalam kehidupan hari lepas hari terutama dalam rumah tangga.

Melalui Perayan hari Doa Syukur PW GKI ditanah Papua ini kami berharap untuk Semua Anggota PW untuk dapat mengaplikasikan Doa setiap saat di dalam rumah tangga masing masing.

Lanjut” kami juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Gereja yang selama ini terus mendukung pemerintah dengan Doa dan juga pelayanan kepada masyarakat Sorong Selatan terutama saat ini Keadaan Negara kita sedang dilanda Covid 19 namun karena berkat Doa dan Dukungan dari Gereja sehingga khususnya di kabupaten Sorong Selatan tidak terjadi kasus yang begitu Besar.

Ketua Panitia HDS Yoyo Mariana Sraun kepada awak media bahwa kami selaku panitia HDS PW GKI SE tanah Papua Klasis Teminabuan mengucap syukur kepada Tuhan karena melalui kegiatan saat ini kami boleh melakukan ibada hari Doa Syukur boleh berjalan dengan dengan sukses dan berakhir dengan baik karena atas berkenan Tuhan.

Dalam rangka pelaksanaan HDS PW GKI Klasis Teminabuan kami dapat melakukan beragam kegiatan yang dapat di ikut oleh Jemaat di lingkungan Klasis Teminabuan kurang lebih berjalan selama 1 Minggu dan Hari ini telah berakhir dengan Penyerahan Hadiah.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama pemerintah kabupaten Sorong Selatan yang telah mendukung penuh berjalan nya acara HDS di Klasis Teminabuan kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat tetapi juga ucapan terima kasih kami di berikan kepada pihak pihak yang telah mendukung kami sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan.(MR/DEWA)

Breaking News