oleh

Bambang Saputra Siap Lanjutkan Pembangunan Kampung Pinang Sebatang

METRORAKYAT.COM, SIAK – Calon penghulu Kampung Pinang Sebatang Bambang Saputra SH MH memohon dukungan dan doa restu dari warga di Kampung Pinang Sebatang. Hal itu disampaikan Bambang yang akrab disapa Batra itu, disela-sela pencabutan nomor urut calon kepala kampung di aula kantor Penghulu Pinang Sebatang, Senin (11/10) sekira pukul 14.00 WIB.

“Saya Bambang Saputra memohon dukungan serta doa restu dari masyarakat Kampung Pinang Sebatang, agar kiranya diridhoi oleh Allah SWT menjadi Penghulu periode 2021-2027. Mari kita bersama-sama membangun kampung kita, agar lebih maju dalam pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia,” kata Bambang.

Sekedar diketahui, Pemilihan Penghulu Kampung Pinang Sebatang diselenggarakan pada 11 Nopember 2021 mendatang. Terdapat empat calon Penghulu yang ikut dalam kontes politik tersebut. Sementara itu hasil pencabutan nomor masing-masing calon penghulu yakni, nomor urut satu Arizal, sedangkan Sabaruddin S.Hut di nomor urut dua, calon penghulu dari pertahana pada posisi nomor urut tiga dan Herman pada nomor urut keempat.

Keempat calon penghulu tersebut juga berikrar untuk melangsungkan pesta demokrasi dengan jujur, adil dan aman. (MR/RED)

Breaking News