Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Beri Bantuan Anak Suka Minum Bensin

Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Beri Bantuan Anak Suka Minum Bensin
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Serma Happy Lumban Gaol penuh peduli dengan memberikan bantuan tali asih ke Arya yang selama ini suka minum benzin, pemberian tersebut langsung menuju ke rumahnya di Jalan Arteri Lingkungan III Kota Tanjungbalai.

Menurut Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE, melalui Lumban Gaol menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa tali asih oleh TNI AL Lanal TBA, untuk bekal Adik Arya, rencana hari Kamis, 7 Oktober 2021 akan datang,dikontrol kesehatan fisik dan rehabilitasi ke Medan.

“Selanjutnya harapan kita nantinya adik Arya kembali seperti semula, dapat menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala, dan terhindar suka minum benzin, kepada orang tuanya Arya saluran tali asih dapat terbantu,” tukasnya.

Ditambahkannya, kita sudah sekian kalinya kunjungan tethadap adik Arya, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA turut hadir, diantaranya Camat Datuk Bandar Abu Said Lubis. Ka.BP Lanal TBA Letda Laut (K) drg. Karunia Budi Handoko. Plt. Lurah SiRantau Agustina S. Kepling lingk VIII Bu Saniah.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.