oleh

B2PJN Kembali Melakukan Investigasi Pembangunan di Kepulauan Nias

METRORAKYAT.COM, GUNUNGSITOLI – Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional B2PJN Kementerian PUPR Wilayah Sumatera Utara didampingin PPK 3/5 Kembali melakukan investigasi dibeberapa lokasi pekerjaan nasional yang sudah menjadi sorotan (AMSP2-KN), Rabu (13/13/2021).

Pada kunjungan B2PJN Sumut melakukan investigasi di beberapa titik lokasi pekerjaaan yang diduga pembangunannya tidak layak yakni Kecamatan Sogaeadu, Idanogawo, Bawolato Kabupaten Nias dan Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan.

Investigasi dilakukan di beberapa titik lokasi, baik jembatan maupun bahu jalan dan ini semua telah kami catat dan nantinya kami akan sampaikan kepada pimpinan Balai Besar B2PJN Sumatera utara, Hal ini di ungkapkan Robert Sihahaan sebagai Jabatan Fungsional ahli Madya teknik Jalan dan Jembatan.

Kepada sejumlah Wartawan, Robert menjelaskan, beberapa titik lokasi pembangunan yang telah diinvestigasi itu pekerjaan tahun 2021 tentunya masih dalam tahap pekerjaan dan di pastikan itu akan di perbaiki kembali bila ada yang rusak.

“Menjelang hari Raya Natal dan Tahun baru jalan nasional kita akan perbaiki sehingga arus lalulintas berjalan aman dan lancar yang pada intinya kami mau pembangunan di Kepulauan Nias baik,” ucap Robert mengakhiri wawancara. (MR/Kris-Red)

Breaking News