oleh

Senam OBIEC Sopo Restorasi Rayakan HUT nya yang ke-2 Tahun

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Eksis membawa misi kesehatan dan kebugaran tubuh bagi masyarakat di kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat. Kini Senam OBIEC Sopo Restorasi merayakan hari ulang tahunnya yang ke – 2 Tahun.

Perayaan HUT ke-2 Tahun tersebut dilaksanakan dengan sederhana di Jl Lorong Tapanuli yaitu Kantor Sopo Restorasi.

Hadir pula Ketua Senam OBIEC, Riama Manurung, Sekretaris, Acen, dan bendahara Ika. Wakil rakyat dari Dapil 1 yakni Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos juga terlihat hadir pada acara tersebut.

Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos kepda wartawan mengatakan sangat senang dan gembira bisa bersama-sama para pengurus senam OBIEC memberikan pesan sosial yaitu kesehatan dan kebugaran tubuh bagi seluruh warga di kelurahan Sei Agul yang mau bergabung dan ikut di kelompok senam tersebut.

” Kita patut bersyukur, sampai saat ini kelompok Senam OBIEC tetap eksis dan bertambah. Sehingga kita harapkan seluruh peserta senam ini dapat tetap sehat dan bugar. Para peserta senam ini berasal dari seluruh warga di kelurahan Sei Agul yang mayoritas para ibu-ibu, dan remaja yang ingin mendapat kebugaran tubuh. Sekali lagi, selamat HUT nya yang ke-2 Tahun buat seluruh pengurus dan anggota senam OBIEC,”ujar Sekretaris IPK Sumut ini. Rabu (22/9).

Sementara itu, ketua senam OBIEC, Riama Manurung didampingi sekretaris dan bendahara beserta para peserta senam mengatakan sangat bahagia karena kelompok senam yang mereka buka dua tahun lalu masih tetap eksis sampai saat ini.

“Tujuan senam ini untuk melakukan olahraga agar tubuh bugar dan sehat, terutama bagi ibu-ibu dan remaja yang ingin memiliki badan yang seksi dan sehat,”ujarnya.

Masih kata Riama, yang juga istri dari Antonius Tumanggor bahwa, kegiatan senam OBIEC mereka laksanakan dua kali dalam satu Minggu dan pesertanya berasal dari warga sekitar yang ingin sehat dan bugar. ” Serta guru intruktur yang sudah profesional dan berpengalaman,”tutupnya sembari mengatakan bersama-sama selamat HUT senam OBIEC yang ke -2 Tahun.

Ulang Tahun Senam obiec sopo restorasi 2 tahun. ketua Riama Manurung sekretaris Acen dan bendahara Ika.Kata2 sambutan Nelson Nababan Mewakili kata sambutan Anggota Nabila, tiup lilin afen,struktur senam bintang ,mery pangaribuan MC Yuni.acara Tukar Kado,Tiup Lilin,Tumpeng, melepas balon,Lomba kaoraoke,Dace tarian kreasi,tor tor.lurah sei agul diwakili staf T Tobing .macam2 kegiatan.

Amatan wartawan, terlihat ketua Senam OBIEC menerima kado ulang tahun dari penasehat yang juga anggota DPRD Kota Medan dari partai NasDem.(MR/red)

Breaking News