oleh

PPKM Melandai, Warga Siak Diminta Waspada Dan Tetap Patuhi Prokes 3M

METRORAKYAT.COM, SIAK – Pemerintah Kabupaten Siak, Riau, meminta masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan meskipun tren kasus Covid-19 di Siak terus melandai.

Bupati Siak Drs Alfedri MSi melalui Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono mengatakan pencapaian tersebut tidak lepas dari berbagai upaya yang dilakukan oleh semua pihak baik pemprov, TNI/Polri, dan seluruh tenaga kesehatan serta masyarakat.

Baca Juga:  PBNU Akan Mediasi KOPSA-M terkait Praktik Mafia Tanah oleh PTPN V dan PT. Langgam Harmuni

“Semua lapisan masyarakat dan pemerintah serta TNI Polri, telah bekerja keras bagaimana upaya bersama menangani Covid-19 agar segera berakhir dari Kabupaten Siak. Dengan turunnya level pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada level 3, kita diminta untuk tetap waspada dan terapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Karena, keadaan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa kita sadari. Disamping kegiatan vaksinasi secara massif dilakukan, semoga wabah Covid-19 bisa kita lalui,” kata Budhi Yuwono, Rabu (15/9) malam.

Baca Juga:  Pemkab Batubara Lantik 48 Pejabat Eselon III dan IV

Budhi menyampaikan bahwa perlu kebersamaan untuk pencegahan penularan Covid-19, kita berharap masyarakat tetap disiplin melaksanakan prokes pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan agar kondisi terus membaik dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas supaya ekonomi membaik.

Baca Juga:  Final Basketball Cup One KNPI Kabupaten Sorong Selatan 2021 Berakhir Meriah

“Kalau kondisi memburuk lagi, maka kita akan lakukan pengetatan kegiatan masyarakat lagi dan ekonomi tidak berjalan,” pungkasnya. (RED/MR)

Breaking News