Pemerintah dan Masyarakat Kampung Bagaraga Menyampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Ir. Joko Widodo

Pemerintah dan Masyarakat Kampung Bagaraga Menyampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Ir. Joko Widodo
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BTL) tahap III Kampung Bagaraga Distrik Wayer kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat pada Sabtu (18/9/2021).

Hadir dalam pembayaran BLT tersebut Kepala Kampung Bagaraga Thomas Kambu, Sekertaris Kampung Bagaraga Yance Susim, Intelektual dan Masyarakat penerima BLT.

Pembayaran Bantuan Langsung Tunai Tahap ke III kampung Bagaraga diambil dari Sumber Dana Desa yang di luncurkan dari Pemerintah Pusat RI tahun anggaran 2021, pembayaran tersebut berjumlah Rp. 900.000,00/KK yang langsung diserahkan Kepala Kampung Bagaraga kepada 105 penerima di kampung Bagaraga.

Thomas Kambu Kepala kampung Bagaraga kepada Awak media bahwa dirinya bersama Masyarakat dapat menyampaikan terima kasih kepada Presiden Ir Joko Widodo, Gubernur dan juga Bupati kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE, M.Tr, Ap yang telah membuat kebijakan khusus untuk memudahkan Masyarakat di tengah situasi wabah Covid 19 saat ini.

Pembayaran BLT saat ini tentunya merupakan bantuan Tahap ke III yang bersumber dari Dana Desa yang dibayarkan tiap bulan Rp.300.000/ KK X 3 Bulan sehingga yang diterima Masyarakat berjumlah Rp. 900.000.

Saya berharap kepada masyarakat penerima BLT saat ini agar pergunakanlah Bantuan tersebut untuk dapat memenuhi kebutuhan pokok dalam rumah tangga, karena tujuan utamanya agar masyarakat tidak dapat beraktivitas sehingga Kasus penyebaran Covid 19 segera berakhir demi pemulihan ekonomi dunia khususnya Indonesia agar masyarakat bisa merasakan sentuhan Dampak Pembangunan dari pemerintah.(MR/DESIANUS WATHO).

Admin Metro Rakyat News