Pembangun Padat Karya Di Kampung Agung Jaya Merata

Pembangun Padat Karya Di Kampung Agung Jaya Merata
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TUBA –  Pembuatan dan pelebaran jalan Onderlah pada tahun 2021 dengan Velume lembar 3 M. dan panjang 700 M. pada tahap satu di Rk 02 Kecamatan Banjar Margo. Kampung Agung Jaya Kab. Tulang Bawang. Senin (9/9).

Pembuatan dan pelebaran jalan kampung yang didampingin Kakam Jamirun, S.Pd yang bersumber dari Dana Desa atau disebut Padat Karya pembangunan ini sangat amat cantik dan drastis karna pekerja melibatkan masyarakat setempat baik masyarakat yang setengah miskin maupun pengangguran.

Kakam Jamirun SPd. mengatakan memperkerjakan masyarakat. “Saya baik yang penganggurann atau yang setengah pengangguran supaya mereka ada pendapatan perhari dangan cara ini saya bisa mensejahterakan mereka dan sepaya persatuan masyarakat kampung Agung Jaya ini bersatu. Saya berharap kepada masyarakat kita saling menjaga pembangunan ini dan saya akan berusaha untuk melakukan pembangunan pembangunan lagi di kampung agung jaya dengan cara bertahap tahap,”ucap Kakam.

Suyatno selaku penduduk sangat dan mewakili masyarakat Agung Jaya mengatakan sangat berterimakasih kepada Pak Jamirun selaku Kakam dikarenakan ia sangat baik dan bermasyarakat dan setiap ada pembangunan pasti beliau memperkejakan masyarakat setempat.

“Sehingga ekonomi kami sedikit terbantu dan pembangunanpun merata biarpun secara bertahap tahap,”ucap Suyatno.(MR/Deky)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.