Polres Kendal Gelar Vaskinasi Massal 2.000

Polres Kendal Gelar Vaskinasi Massal 2.000
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KENDAL – Jajaran polres Kendal menggelar Vaksinasi Merdeka yang akan dilakukan di Stadion Utama kata Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto, Rabu (4/8/2021).

Kuota yang disediakan sebanyak 2000 peserta vaksin yang terbagi dalam 3 sesi mulai jam 8 hingga jam 11 siang.

“Jadi kami sediakan kuota sebanyak 2000 peserta yang akan dilakukan dalam 3 sesi mulai jam 8 pagi hingga jam 11 siang,” terangnya.

Agar tidak menimbulkan kerumunan massa, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto membuat terobosan yang baru pertama kali di Polres Kendal.Terobosan baru ini berupa pendaftaran online via aplikasi chat WA dengan nomor 082312292001.

Pendaftaran yang dimulai hari Rabu ini jam 8 pagi, dalam waktu 3 jam kuota yang disediakan polres Kendal terpenuhi.

“Pendaftarannya kami buka jam 8 pagi dan jam 11 siang tadi sudah kami tutup karena kuota sudah terpenuhi. Peminat vaksin di Kendal cukup antusias sekali,” ungkapnya.

Yuniar menambahkan, Polres Kendal mendapatkan pasokan vaksin dari propinsi Jawa Tengah sebanyak 590 vial.
Selain dilakukan di Stadion Kebondalem, polres Kendal juga akan memberikan vaksin di polsek-polsek yang pelaksanaannya akan dilakukan di puskesmas-puskesmas yang ada di Kendal.

Wartono (31) warga Karangsari, yang sudah mendapatkan nomor vaksin dan menyatakan puas serta senang akhirnya bisa divaksin dengan mendaftar cepat lewat WA.

‘Kami tadi coba hubungi salah satu pendaftar yakni Wartono melaui via chat WA dan dia merasa senang dan puas,”ujarnya.(mr//siva zou)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.