oleh

Meninggalnya dr.Nanda Hasrimy, Seluruh Jajaran RSUD Sultan Sulaiman Sangat Kehilangan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berduka, dikarenakan telah meninggal dunia dr.Nanda Satria Hasrimy pada Rabu sore (18/8/2021) sekitar pukul 15:30 WIB di salah satu RS Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

dr.Nanda Satria Hasrimy (45) merupakan Direktur RSUD Sultan Sulaiman yang selama ini dikenal cukup cerdas, memiliki inisiatif dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

Beliau saat ini sudah tiada untuk selama-lamanya dan almarhum meninggalkan seorang istri bernama Juli dan 3 orang anaknya.

Baca Juga:  Ketua PDI-P Aceh Masuk 5 Besar Kader Partai Terbaik Tingkat Nasional

Sebelumnya diketahui almarhum mengidap penyakit komplikasi dan terpapar COVID-19 dirawat tim medis Lubuk Pakam selama lebih kurang 1 bulan lamanya.

Disampaikan Humas RSUD Sultan Sulaiman Zuhari, almarhum sangat dekat dengan semua pegawai dan tim medis. Dalam memimpin beliau berhasil membangun hubungan silaturahmi yang cukup erat dengan seluruh pegawai, dan beliau sangat akrab bahkan bawahannya dianggap sebagai keluarga.

Masih kata Humas RSUD Sultan Sulaiman, peningkatan pelayanan terhadap masyarakat juga berhasil diwujudkannya selama dia memimpin di RSUD Sultan Sulaiman.

“Selama ini saya ketahui beliau memang suka menolong masyarakat kurang mampu ketika berobat di RSU Sultan Sulaiman. Almarhum memang punya kepedulian cukup tinggi terhadap kaum dhuafa juga para anak yatim di Sergai,” ujar Zuhari.

Baca Juga:  Awasi Mewabahnya COVID-19, Ini Upaya Aparatur Gampong Blang Seunibong Bersama Warga

Disebutkan Zuhari, bahwa dirinya dan seluruh keluarga besar RSU Sultan Sulaiman sungguh kehilangan sosok seorang pemimpin yang baik dan suka memberi motivasi terhadap semua pegawai.

“Saya dan semua pegawai di RSU Sultan Sulaiman ini sangat terayomi selama kepemimpinan beliau,” kenang Zuhari.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sergai Drs.Dimas Kurnianto, SH yang dihubungi via telepon seluer ketika ditanya menyangkut kepemimpinan almarhum mengatakan, “beliau itu saya kenal sangat transparan, dan mengayomi juga disiplin dalam bekerja,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Pimpin Upacara Sertijab  Satu Kasat dan Dua Kapolsek Jajaran  Polres Siak

Disebutkan Dimas, almarhum adalah merupakan adik kandung dari Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy, AP, M.AP yang dikenal sangat ramah dan humoran.

“Dia juga sosok pekerja keras, pemimpin yang komunikator dan menginspirasi sehingga banyak kemajuan dan perubahan RSUD Sultan Sulaiman dibawah pimpinan beliau,” ungkap Dimas.

Kepala BKD Sergai itu juga menuturkan, dengan meninggalnya beliau tentunya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Sergai merasa kehilangan sekali khususnya keluarga besar RSU Sultan Sulaiman.(MR/AS)

Breaking News