Masjid Fajar Ramadhan Johor Peroleh Bantuan Mobil Jenazah 

Masjid Fajar Ramadhan Johor Peroleh Bantuan Mobil Jenazah 
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – BKM Mesjid Fajar Ramadhan Medan Johor memperoleh bantuan satu unit mobil jenazah dari CSR PT Bank Sumut.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan Senin (9/8) bertempat di Pelataran parkir kantor pusat PT.Bank Sumut Jl Imam Bonjol Medan.

Hadir pada penyerahan CSR tersebut Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Irwan, Corporate Secretary Syahdan Ridwan Siregar dan Pemimpin Unit CSR Bank Sumut Abdul Hamid, hadir juga ketua BKM Mesjid Fajar Ramadhan Medan Johor H.Amir Syarifuddin Nasution dan pengurus lainnya.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Irwan yang diwakili Corporate Secretary Syahdan Ridwan Siregar menyampaikan, mobil ambulan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Sumut sebagai bank pembangunan daerah di Sumatera Utara melalui dana CSR untuk membantu pelayanan sosial dan kesehatan warga masyarakat khususnya di kecamatan Medan Johor dan sekitarnya.

Jika dinilai dengan uang total dana CSR yang diberikan oleh Bank Sumut untuk pemberian bantuan mobil jenazah tersebut sebesar Rp.224,5 Juta.

“Bank Sumut berharap pemberian mobil jenazah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Bantuan mobil dari dana CSR ini juga sejalan dengan komitmen program CSR Bank Sumut yang tertuang dalam salah satu pilarnya yaitu pilar ekonomi” jelas Syahdan.

Ketua BKM Mesjid Fajar Ramadhan Medan Johor H. Amir Syarifuddin Nasution mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan csr yang diberikan oleh Bank Sumut“Syukur alhamdulilah, terima kasih kami kepada PT.Bank Sumut dengan bantuan mobil Jenazah, dengan adanya bantuan mobil jenazah ini tentunya dapat membantu masyarakat dengan baik, nantinya tidak hanya didaerah kami saja, namun juga dapat membantu daerah-daerah lainnya” ujarnya.

Bank Sumut juga bantu Meubiler KPA Sumut untuk pelatihan Kader
Selain memberikan bantuan mobil jenazah, Bank Sumut pada kesempatan yang sama juga turut memberikan bantuan perlengkapan ruang kantor (meubiler) berupa meja dan kursi sebanyak 50 unit untuk ruang pelatihan kepada Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Sumatera Utara. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua Umum KPA Sumut Ikrimah Hamidy. Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menyampaikan, bantuan CSR yang diberikan kepada KPA Sumut merupakan bentuk dukungan Bank Sumut untuk bersama-sama KPA menanggulangi HIV di Sumatera Utara.

“KPA Sumut sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada PT.Bank Sumut atas bantuan csr meja dan kursi yang diberikan dalam rangka mengelola pelatihan untuk menciptakan kader-kader penanggulangan HIV Aids di Sumatera Utara” jelas Ikrimah yang didampingi Sekretaris KPA Sumut Ahmad Raja Nasution dan Bendahara Achmad Ramadhan. Total dana csr untuk penyaluran bantuan tersebut sebesar Rp.69 juta.(MR/rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.