oleh

Ditengah PPKM Level 4, Jajaran Polres Kukar Bantu Warga Yang Terdampak

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Di tengah PPKM Level 4, jajaran Polres Kutai Kartanegara (Kukar) tak hanya melakukan penertiban saja. Polres Kutai Kartanegara juga membantu warga yang terdampak PPKM level 4.

Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara peduli terhadap kondisi masyarakat dengan membagikan sembako dan paket beras di tengah kondisi yang saat ini banyak warga yang membutuhkan untuk bertahan hidup.

Baca Juga:  Pemkab Nias Selenggarkan Upacara Bendera 17 Januari 2019

Siang ini, Selasa (03/08/2021) di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara, Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Organisasi masyarakat.

Baca Juga:  Bupati Pelalawan Lakukan Kunjungan Kerja Ke 2 Desa Di Kecamatan Kuala Kampar

“Hari ini Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara melakukan bakti sosial, menyalurkan paket sembako di tengah PPKM level 4 kepada Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Organisasi masyarakat,” ucapnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Binmas AKP T.M. Panjaiatan.

Baca Juga:  Warga Gubug Histeris, Melihat Sosok Mayat Membusuk di Dalam Rumah Kosong

Dalam bakti sosial ini, anggota juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M. Dan aturan di masa PPKM level 4 agar dipatuhi dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara. (MR/IS)

Breaking News