Walikota Pematangsiantar Pimpin Rakor Antisipasi Lonjakan Virus Covid-19 di Kota Pematangsiantar

Walikota Pematangsiantar Pimpin Rakor Antisipasi Lonjakan Virus Covid-19 di Kota Pematangsiantar
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANG SIANTAR -Walikota Pematangsiantar pimpin Rapat Koordinasi antisipasi lonjakan virus Covid-19 di Kota Pematangsiantar yang dilangsungkan di ruang Data Pemko Pematangsiantar, Senin ( 26/07/2021).

Dalam rapat tersebut walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE, MM
mengajak kepada seluruh instansi dan masyarakat untuk mempedomani peraturan pemerintah dan peraturan daerah dalam menangngani penyebaran virus covid- 19. Dan selanjutnya agar tetap meningkatkan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh elemen masyarakat.

Walikota Pematangsiantar juga menyatakan supaya tim meyakinkan diri bahwa masyarakat tidak tahu menahu. Sehingga tugas kitalah yang harus lebih arif dan lebih bijaksana supaya masyarakat lebih mengerti dan paham. Karena tugas kita memberi pemahaman bukan perselisihan tuturnya seraya meminta kepada Camat dan Lurah agar bekerja maksimal.

Sembari menyebut walaupun kita tidak bisa sampai ketingkat RT/RW setidaknya ditingkat lingkungan.

Dalam rakor yang dipimpin walikota tersebut turut hadir Wakil wali kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE, MM, Asisten dan staf Ahli Pemerintah kota Pematangsiantar, Dandim 02/07 Sml Letkol Inf Roly Souhuka, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, Kajari Kota Pematangsiantar Agustinus Wijono Dososeputro, Dandempom 1/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon, SH, OPD terkait dan
camat se-kota Pematangsiantar. (MR/MBPS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.