oleh

Wakil Bupati Rendi Solihin, Terima Kunjungan Kapolres Kukar 

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Bertempat di Pendopo Wakil Bupati Kutai Kartanegara, hari Senin (5/7/2021) siang, Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin menerima kunjungan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama selaku pejabat baru.

Kunjungan tersebut dalam rangka ijin memperkenalkan diri  (kulanuwun)
AKBP Arwin Amrih Wientama sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kunjungan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama kali ini bersama dengan Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Aldi Alfa Faroqi dan para pejabat utama Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah, saya selaku pejabat baru datang kesini untuk bersilaturahmi dengan Bapak Wakil Bupati. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara Polres Kutai Kartanegara dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegata ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Kutai Kartanegara,” kata AKBP Arwin Amrih Wientama.

Tambahnya, menyikapi perkembangan covid 19, tentunya 3 pilar kamtibmas di Kabupaten Kutai Kartanegara, baik Polres, Kodim dan Pemerintahan tentunya memiliki peranan dalam mencegah penyebarannya.

“Oleh karena itu silaturahmu ini merupakan awal dalam menjalin kebersamaan, sinergitas, komunikasi dan kolaborasi antara Polres Kutai Kartanegara dengan Pemerintahan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar),” tutur nya AKBP Arwin Amrih Wientama.

Sementara itu Wakil Bupati Kutai Kartanegara menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima 0dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerjasama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” kata Bapak Rendi Solihin. (MR/IS)

Breaking News