oleh

Peduli Kepada Masyarakat, Polsek  Pademangan Bagikan Sembako kepada Warga Binaan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Sebagai wujud nyata bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi Covid-19, Polsek Pademangan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan yang ada di Kelurahan-Kelurahan, mendistribusikan paket sembako kepada Warga binaan Bhabinkamtibmas diwilayahnya dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 dan HUT Bhayangkara ke 75, Minggu (11/07/2021).

Pemberian paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri dari wabah Covid 19. Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, AKP Panji Ali Candra menjelaskan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Bakti sosial peduli Covid-19 yang dilakukan Polri ini sudah yang kesekian kalinya.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Metro Jakarta Utara serta Polsek Pademangan terhadap masyarakat yang saat ini yang sedang melaksnakan Isolasi Mandiri dan pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, AKP Panji Ali Candra.

Pembagian dengan system door to door digunakan agar pembagian dapat tepat sasaran, serta Untuk menghindari kerumunan,. Petugas datang langsung ke rumah para penerima bantuan. Kata AKP Panji.

“Kami juga imbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan menerapkan sosial dan physical distancing. Serta tidak panik karena Polri akan menjamin keamanan masyarakat dan memberikan yang terbaik ke masyarakat agar bisa melewati pandemi Covid-19,” imbuh AKP Panji.

AKP Panji menambahkan, untuk bantuan paket sembako diberikan berdasarkan data peroleh dari rekan di tingkat kecamatan/desa/maupun RT/RW.
AKP Panji berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarkat terdampak Covid-19,” jelasnya AKP Panji. (MR/IS)

Breaking News