oleh

Danlanal TBA Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Kualuh Leidong

METRORAKYAT.COM, TANJUNG BALAI – TNI-AL TBA melaksanakan serbuan vaksinasi maritim di Kualuh Leidong untuk memperingati HUT ke-13 Kabupaten Labura, Rabu, (21/07/2021) Pangkalan TNI-AL (Lanal) TBA bersama pemerintah daerah Kabupaten Labura secara terpadu melasanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Leidong.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-13 Kabupaten Labura yang saat ini mengambil thema : Bangkit Bersama Tangani Covid-19 dan Pulihnya Ekonomi Daerah Menuju Labura Hebat.

Dalam serbuan vaksinasi kali ini Balai Pengobatan Lanal TBA melaksanakan secara terpadu dengan Puskesmas Kualuh Leidong dan berhasil memvaksin 111 masyarakat maritim sekitar Posal Leidong.

Danlanal berharap dengan adanya kegiatan yang rutin dilaksanakan, maka target Pemerintah Pusat bisa tercapai untuk 1 juta perhari vaksinasi, Lanal TBA bersama instansi lain serta Pemerintah Daerah siap bahu membahu melaksanakan serbuan vaksinasi,

Dikatakan Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E mengatakan, hal tersebut merupakan perintah dan arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudho Margono. “Dirgahayu Kabupaten Labura, masyarakat sehat ekonomi bangkit, Labuhan Batu Utara Hebat,” pungkasnya.(MR/Ade)

Breaking News