80 Anggota Gabungan TNI & Polri Digerahkan Mengamankan Kantibmas di Sorong Selatan Jelang 1 Juli

80 Anggota Gabungan TNI & Polri Digerahkan Mengamankan Kantibmas di Sorong Selatan Jelang 1 Juli
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Guna mengamankan Kantibmas diwilayah kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat jelang 1 juli 2021, maka Wakapolres Sorong Selatan mengarahkan 80 anggota gabungan TNi/polri dalam apel siaga satu di lapangan utama polres Sorong Selatan pada Rabu (30/6/2021).

Hadir pula Wakapolres Sorong Selatan kompol La Ode Pandi,SH, pimpinan kasat dilingkungan polres Sorong Selatan, anggota polisi dan tni di wilayah hukum Sorong Selatan.

Kompol La Ode Pandi,SH saat memimpin apel menerangkan bahwa sasaran utama ada 3 tempat yang akan menjadi focus polres untuk pembagian pasukan gabungan TNI/POLRI yaitu di pos Klamit, polres dan pospol Moswaren. Dalam melaksanakan siaga satu jika kedapan hal – hal yang mencurigakan maka petugas harus bertindak tegas denga melakukan pendekatan perspektif dan bertindaklah yang profesional.

Lanjutnya lagi, Ia juga berharap agar pasukannya yang dikerahkan guna mengantisipasi gangguan kantibmas menjelang 1 juli ( HUT OPM) ini tentunya dalam melaksanakan tugas harus meperhatikan standar oprasional prosedur ( sop) yang di tentukan terutama laporkan setiap perkembangan yang terjadi selama 1 x 24 jam.

Dan juga kepada setiap anggota baik TNI/POLRI untuk tetap mamatuhi standar protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak. Ia juga berharap untuk seluruh masyarakat sorong selatan untuk tidak melakukan hal hal yang bertentangan dengan uu.(MR/Dewa Watho).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.