oleh

Salut….Kapolsek Moro Rehap Mapolsek Pakai Dana Pribadi

METRORAKYAT.COM, MORO – Saat ini Mapolsek Moro tampak asri setelah direnovasi secara perlahan-lahan, bangunan yang dulunya berlantaikan semen, sekarang sudah keramik, juga ruangan kapolsek sudah pakai plafon yang dibuat dari bahan gipsum, demikian juga parkiran sudah tampak lebih luas dari sebelumnya.

Namun dalam pelaksanaan renovasi gedung mapolsek tersebut, ada hal yang perlu diapresiasi daripada kapolsek Moro, polres Karimun, AKP Edi Widyanto SH MH, dimana dalam keteranganmya kepada metrorakyat.com Senin (28/06) diruang kerjanya, bahwa biaya renovasi Mapolsek Moro tersebut berasal dari dana pribadinya, sungguh layak dibanggakan dengan hadirnya rasa kebangsaan pada sanubari sang kapolsek tersebut, yang siap berkorban melaksanakan renovasi kantor dengan dana sendiri.

Baca Juga:  Kondisi Bangunan Mapolsek Moro Memprihatinkan, Begini Kondisi Lantainya

“Kantor ini saya rehap dengan dana sendiri, bukan dari anggaran kepolisian, dan selama saya menjabat kapolsek di Lubuk Baja juga saya melakukan renovasi kantor, dan disaat kasat reskrim di polres Natuna,”ujarnya.

Baca Juga:  Kapolsek Sultan Daulat Apresiasi Dan Motivasi Siswa SMPN 2 Sultan Daulat Saat Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Dengan kepedulian yang sangat tinggi oleh mantan kasat Reskrim polres Natuna ini, kini mapolsek Moro terlihat ASRI dan tampak berseri, disamping adanya renovasi gedung, pekarangannya juga tampak bersih, seakan meniru prestasi kapolres Karimun AKBP, Muhammad Adenan SIK MH dalam menata pekarangan mapolres karimun serta pembangunan beberapa gedung di mapolres Karimun. (MR/Lamhot)

Baca Juga:  Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Polsek Rundeng Bentuk Posko Siaga Karhutla

Breaking News