oleh

Jajaran Polresta Tangerang Giat Anjangsana ke Purnawirawan Polri

METRORAKYAT.COM, TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana atau kunjungan silaturahmi ke purnawirawan Polri, pada hari Selasa (29/6/2021). Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Anggota purnawirawan yang dikunjungi adalah AKBP (Purn) Jarkasih. Personel Polresta Tangerang, mengunjungi kediaman AKBP (Purn) Jarkasih di Jalan raya Bunar, Kampung Saga, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  POLRI Dan TNI Serta SAT POL PP Patroli Gabungan Dalam Pembubaran Masyarakat Secara Persuasif Guna Cegah Penyebaran Covid 19

“Kegiatan ini semoga dapat membangun dan mempererat silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan Warakawuri dan Purnawirawan Polri khususnya di lingkungan Polresta Tangerang Polda Banten,” tutur Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Baca Juga:  Brimob Aramiah Door To Door Ke Rumah Warga Salurkan Sembako Di Gampong Bayeun

Dikatakan Kombes Pol Wahyu, kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk memaknai Hari Bhayangkara ke-75. Kata Kombes Pol Wahyu, kunjungan ke purnawirawan merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada purnawirawan Polri atas kontribusi dan pengabdiannya selama berdinas,” ujar Kombes Pol Wahyu.

Baca Juga:  Jaksa Agung RI Laksanakan Kunjungan Kerja Virtual Ketujuh Diakhiri Tahun 2021 Keseluruh Jajaran Kejaksaan

Kombes Pol Wahyu juga kemudian meminta doa dan dukungan dari purnawirawan agar anggota Polri yang masih aktif berdinas semakin profesional dan dicintai masyarakat. Serta dapat mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Yakni anggota Polisi yang Prediktif,
Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan,” ucapnya Kombes Pol Wahyu. (MR/IS)

Breaking News