oleh

DPC Taruna Merah Putih Kota Medan Bagikan Puluhan Sembako Kepada Warga Kelurahan Siderejo, dan Mengunjungi 3 Warga Miskin

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, Drs.Wong Chun Tarigan, M.Pd.B didampingi Sekretaris, Dedy Key bersama pengurus membagikan puluhan sembako seperti minyak goreng dan beras 10 kilogram ditambah Handsanitizer kepada warga miskin di daerah tersebut, Minggu 6 Juni 2021 dimulai pukul 10.30 WIB.

Pemberian sembako dilakukan di aula rapat kantor lurah Jalan Suluh No.48 Medan. Hadir juga lurah Siderejo, Rafnila Lubis dan para Kepala Lingkungan.

Kehadiran Wong Chun Sen Tarigan didampingi Dedy Key dan pengurus TMP Kota Medan disambut dengan penuh sukacita terutama oleh para warga yang akan menerima bantuan sembako tersebut.

Pada kata sambutannya, Rafnila Lubis mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan dan pengurus TMP Kota Medan yang telah bersedia menyisihkan rezekinya untuk membantu warganya yang sedang membutuhkan bantuan dalam bentuk sembako.

Diterangkan lurah Suderejo ini lagi, pemberian bantuan sembako tersebut diberikan oleh TMP Kota Mecan dalam rangka memperingati bulan Bung Karno yang merupakan proklamator Republik Indonesia.

” Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Drs Wong Chun Sen beserta rombongan ke kantor lurah Siderejo untuk memberikan bantuan sembako bagi warga kami, semoga TMP Kota Medan semakin banyak membantu masyarakat miskin lainnya di kota Medan,”jelasnya.

Selanjutnya, Wong Chun Sen Tarigan mengatakan bahwa kegiatan Bantuan Sosial tersebut dilakukan dalam rangka memperingati bulan bung Karno.

Setelah itu, Wong Chun Sen Tarigan didampingi Dedy Key dan Lurah Siderejo membagikan sembako kepada warga.

Usai dari kantor Lurah Siderejo, Wong Chun Sen bersama rombongan pun melanjutkan pembagian sembako kerumah-rumah warga tidak mampu dan miskin yang tinggal di tiga tempat yakni Jalan Belat, Keruntung dan Jalan Durung kelurahan Siderejo Kecamatan  Tembung kota Medan.

Warga penerima bantuan tersebut didampingi Lurah Siderejo mengucapkan terimakasih kepada TMP Kota Medan.(mr/red)

Breaking News