oleh

Diduga Mobil Operasional Milik PMI Nagan Raya Sering Digunakan Untuk Kepentingan Pribadi Oknum Kepala Markas

METRORAKYAT.COM, NAGAN RAYA – Satu unit Mobil pick up milik PMI Nagan Raya yang seharusnya dipergunakan untuk kepentingan operasional PMI malah dikuasai dan dipergunakan untuk kepentingan pribadi dan keluarga oknum kepala markas PMI Nagan Raya berinisial Sal.

Mobil dengan Nomor polisi Bl 8274 VL tersebut sudah sejak 2 tahun lalu dikuasai dan digunakan oleh oknum tersebut layaknya mobil pribadi.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Grebek Rumah Mewah Yang Digunakan Tempat Laboratorium Narkoba

Salah seorang warga yang enggan disebut namanya kepada metrorakyat.com,  mengatakan bahwa seharusnya seluruh Mobil operasional PMI itu standbay dimarkas nya karena bila sewaktu-waktu ada keadaan darurat dapat langsung dipergunakan para relawan PMI, bukan malah dibawa pulang kerumah oknum kepala Markas tersebut.

Baca Juga:  Sekda Asahan Terima Audiensi Tim Pelayanan Publik KemenPAN-RB

“Kami meminta kepada ketua PMI Nagan Raya agar segera menarik kenderaan tersebut, karena sudah menyalahi aturan yang mana diduga telah menggunakan kenderaan PMI untuk kepentingan pribadi dan keluarga,”kata warga itu. Kamis (3/6).

Baca Juga:  Asisten I Pemkab Pidie Arogan Terhadap Wartawan Arahkan Ke PWI ada Apa.?

Lebih lanjut warga itu mengatakan biaya perawatan mobil tersebut masih ditanggung oleh PMI yang bersumber dari APBK Nagan Raya.

“Jadi penyalahgunaan kenderaan tersebut jelas melanggar aturan,”tegasnya.(mr/SR)

Breaking News