Kejari Pangkalpinang Laksanakan Kegiatan Penerangan Hukum Di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang

Kejari Pangkalpinang Laksanakan Kegiatan Penerangan Hukum Di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Kejaksaan Negeri Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Penerangan Hukum di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang mengenai Pengamanan Pembangunan Strategis Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dengan Narasumber Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pangkalpinang. Selasa (25/5)

Kegiatan Penerangan Hukum dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemkot Pangkalpinang, Asisten 2, Inspektur pada Inspektorat Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas/Kepala Bagian, Sekretaris Dinas/Bagian, KPA, PPK dan PPTK pada Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Pengamanan Pembangunan Strategis dilaksanakan guna pencegahan Tindak Pidana Korupsi yang dilakukan pada kegiatan Proyek Pemerintah untuk kesejahteraan Masyarakat agar Tepat sasaran,tepat anggaran, tepat waktu, tepat mutu.

Setelah kegiatan Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dilanjutkan Kegiatan Focus Group Discussion oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang tentang Pelaksanaan Pengamanan Pembangunan Strategis pada Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Pada Focus Group Discussion, para peserta banyak yang bertanya mengenai pelaksanaan Pengamanan Pembangunan Strategis yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.(MR/RED)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.