Jalan Lintas Perdagangan Menuju Siantar Rusak Parah, Mengakibatkan Kemacetan Yang Panjang

Jalan Lintas Perdagangan Menuju Siantar Rusak Parah, Mengakibatkan Kemacetan Yang Panjang

METRORAKYAT.COM, SIMALUNGUN – Jalan lintas Perdagangan Menuju Siantar rusak parah, sehingga mengakibatkan kemacatan yang cukup panjang di sekitar Nagori Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (20/5/2021), sekitar pukul 17.00 Wib.

Amatan dilapangan kemacetan tidak adanya petugas Polisi Lalu Lintas yang mengatur atau menertibkan para kendaraan bermotor sehingga terjadinya kemacetan yang cukup panjang di jalan tersebut.

Jali salah seorang warga sekaligus pedagang ayam disekitar jalan lintas yang macet ketika ditemui awak media ini mengatakan, bahwa hampir setiap sore jalan lintas Perdagangan menuju Siantar mengalami kemacetan panjang akibat jalan rusak.

Ia juga mengharapkan adanya perhatian Pemerintah untuk memperbaiki jalan rusak tersebut.

“kalo tidak di perbaiki ya otomatis setiap sore jalan ini menjadi langganan kemacetan”, ucap Jali.

Pemerhati Sosial Kota PerdaganganJoel Sinaga, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa jalan lintas Perdagangan Siantar sudah mengalami kerusakan yang cukup parah dan sudah lama mengalami kerusakan.

Joel juga mengatakan bukan hanya jalan Lintas Perdagangan Siantar mengalami kerusakan yang parah, hampir seluruh ruas jalan yang ada di Kabupaten Simalungun mengalami kerusakan yang sama.

Seolah-olah Kabupaten Simalungun ini di anak tirikan dengan kabupaten lain yang ada di Sumatera Utara ini.

Ia juga mengharapkan kepada Instansi terkait untuk melakukan perbaikan jalan yang ada di Kabupaten Simalungun khususnya jalan lintas Perdagangan Siantar, agar tidak mengalami kemacetan lagi,”ucapnya.(PP/SS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.