oleh

Silaturahmi Metrorakyat.com Dengan Kacabjari Moro, Berlangsung Hikmat

SHARE
279 views

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Kunjungan Metrorakyat Biro Karimun ke kantor Cabang Kejaksaan Negeri Moro, berlangsung dengan hikmat, Rabu (14/04). Kehadiran Kepala Biro Metrorakyat Karimun, Lamhot JF Naibaho SPd, didampingi dengan Wartawan Metrorakyat wilayah Moro (SS), langsung diterima oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Moro Haryo Nugroho, di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut, Lamhot mengharapkan adanya kordinasi yang sinergitas antara kedua belah pihak dalam pemberitaan ataupun publikasi setiap kegiatan yang ada dilingkungan kejaksaan cabang Moro, sembari memperkenalkan wartawan Metrorakyat cabang Moro kepada kepala cabang kejaksaan Moro.

Silaturahmi yang tidak berlangsung lama tersebut turut juga diwarnai dengan konfirmasi terkait proses hukum dugaan tindak pidana korupsi oleh kepala desa Tanjung Planduk kecamatan Moro.

“Sekarang perkara itu sedang dalam proses penyidikan, satu bulan setelah saya jabat Kacabjari, tentunya tidak dapat langsung go head, karena adanya masa pengenalan dan tahap pembelajaran kasus tersebut yang diduga merugikan negara berkisar Rp200.000.000,”ujar Haryo.

Wartawan Metrorakyat Moro, Soni Lumbantoruan, turut juga mempertanyakan proses penyelidikan yang terkesan lambat, sudah hampir satu tahun, Haryo membenarkan adanya keterlambatan ditangan Kacabjari yang lama.

“Namun kita jangan berburuk sangka, itu disebabkan geografis Moro yang lumayan jauh dari Karimun, ditambah juga Cabjari moro hanya memiliki dua orang jaksa,”terangnya. Meskipun demikian, hal ini tidak menjadi alasan bagi Haryo untuk bekerja maksimal, melainkan Haryo akan tancap gas dalam melaksanakan proses hukum tersebut.

Diakhir silaturahmi, Metrorakyat Karimun pamit kepada Haryo, sembari salam komando antar Kacabjari dan kepala Biro Metrorakyat.com wilayah Karimun. (MR/134HO)

Breaking News