PT Telkom Tanjung Balai Karimun, Bangun Jaringan di Sepanjang Jalan Sahata

PT Telkom Tanjung Balai Karimun, Bangun Jaringan di Sepanjang Jalan Sahata
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Kurang lebih empat tahun lalu, warga jalan sahata kelurahan sungai pasir, kecamatan meral, menantikan adanya pemasangan jaringan telekomunikasi di daerah pemukiman warga jalan sahata, kini terjawab sudah. PT Telkom Tanjung Balai Karimun, tampak sedang melakukan pemasangan tiang untuk pembangunan jaringan.

Salah seorang warga kampung sukajaya, Amir Sianturi, (41) merespon baik dengan diadakannya pemasangan jaringan telekomunikasi di sepanjang jalan sahata, dimana warga akan bisa menikmati layanan wifi untuk internet. “Apalagi sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan anak dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar lewat daring, sehubungan dengan suasana pandemi covid 19, anak belajar dirumah,”ungkapnya.

Pihak Telkom Tanjung Balai Karimun, Fauji ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya proses pemasangan jaringan di jalan sahata, demi mewujudkan layanan internet disemua daerah yang ada di Tanjung Balai Karimun, mengingat internet pada saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat.

Lebih lanjut Fauji mengharapkan dukungan daripada masyarakat terhadap proses pemasangan jaringan di jalan Sahata. “Kita akan upayakan dalam waktu dua pekan kedepan, jaringan sudah aktif ungkapnya kepada metrorakyat.com. (mr/134HO)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.