oleh

Muspika Beringin Buka Posko PPKM

SHARE
59 views

METRORAKYAT.COM , DELISERDANG – Muspika Beringin,Selasa(6/4/2021) membuka posko Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di halaman kantor kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Hadir pada pendirian posko tersebut, Camat Beringin, Wahyu Rismiana SSTP, Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak SH, Danramil 23 Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane , Sekcam Beringin Iskandar Sayuti Siregar,para kasie dan personil.

Pendirian posko ini menandai mulainya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Wahyu Rismiana SSTP dalam arahannya mengatakan PPKM adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, yang fungsinya untuk menghimbau masyarakat yang melaksanakan kegiatan seperti adanya  pesta, keramaian dapat membatasi waktu kegiatan. Hal ini bertujuan meminimalisir pencegahan penularan virus COVID – 19 yang saat ini marak penularannya.Dalam penyebarannya daerah tersebut tetap pada zona hijau,sebutnya.

Pos PPKM yang berada di Kecamatan Beringin berdiri di halaman Kantor Camat Beringin dan personil yang bertugas terdiri dari TNI, POLRI,  Kesehatan, Pegawai Kantor Camat dan Perangkat Desa.Sedangkan teknis kesiagaannya dari pukul. 08.00 wib s/d 24.00 wib. (mr/id)

Breaking News