Warga Mengapresiasi Pelayanan di Puskesmas Tanjung Balai Karimun

Warga Mengapresiasi Pelayanan di Puskesmas Tanjung Balai Karimun
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KARIMUM – Setahun masa kepemimpinan Surawan SKM di Puskesmas Tanjung Balai Karimun, cukup memberikan warna yang berbeda dari pimpinan sebelumnya. Hal itu diungkapkan salah seorang warga berinisial EF (54) warga Sungai Lakam timur, Kecamatan Karimun yang mengaku rutin melakukan kunjungan berobat di puskesmas Tanjungbalai Karimun.

Dalam keterangannya EF kepada wartawan metrorakyat.com selasa (26012021) pelayanan di puskesmas Tanjungbalai Karimun sudah jauh berubah lebih baik, para tenaga medis sekarang terlihat lebih sigap untuk melayani pasien, juga tidak ada unsur pengecualian dalam kesadaran budaya antri. Kalau dua tahun lalu, para tenaga medis terkesan agak lambat dalam menangani pasien, dan juga apabila ada keluarga pejabat ingin berobat, bisa tanpa ikut antri ketika pasien banyak antri.

Kepala Puskesmas Tanjung Balai Karimun, Surawan SKM ketika menerima kunjungan Metrorakyat.com dalam agenda silaturahmi di ruang kerjanya, Surawan mengatakan selalu melaksanakan tugas sebagai kepala puskesmas dengan amanah. Dan beliau juga terlihat anti dengan adanya praktik pungli di instansi yang beliau pimpin.

” Intinya saya sebagai kepala puskesmas akan berusaha bekerja sesuai amanah yang saya terima,”ujarnya.

Terkait hal ini, Metrorakyat.com juga mencoba hubungi Kepala Dinas Kesehatan Rahmadi, namun sampai berita ini dimuat kepala dinas kesehatan kabupaten karimun belum ada komentar terkait hal ini. (MR/lamhot)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.