oleh

Petinju Kelas Dunia Asal Tanah Papua Geisler Ap Akan Bertanding Merebut Gelar WBA Asia Pasifik, Mari Beri Dukungan

SHARE
914 views

METRORAKYAT.COM, MANOKWARI – Geisler Ap Petinju Profesional Kelas Dunia asal Tanah Papua. Anak Asli Papua ini, tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke arena Tinju Dunia dengan merebut Gelar Juara Dunia World Boxing Association of Asia Pasifik ( WBA Asia Pasifik ).

Tahun lalu, Geisler merebut Gelar juara Dunia WBC Asia Pasifik Kali ini, akan merebut WBA Asia Pasifik dengan menantang Petinju Kelas Dunia asal Thailand.

“Kesiapan fisik dan stamina Geisler Ap ini, kami telah menyiapkan program latihan khusus bagi Geisler Ap dan beberapa petinju lainnya yang main di Partai,”terang Manawir Paul Finsen Mayor sebagai Manager Geisler Ap.Selasa (19/1/2021).

Beberpa minggu ke depan tambahnya lagi, para petinju ini akan mengikuti tahapan persiapan fisik umum, tahap persiapan fisik khusus dan tahap ketiga adalah teknik serta taktik Khas Geisler Ap dengan Gaya Ortodoksnya.

Geisler Ap ini dengan Kemampuan dengan serba kecukupan sedang mempersiapan diri di Manokwari, Ibu Kota Provinsi Papua Barat.

“Saya selaku Manager dari Geisler Ap, mengajak semua pihak untuk dapat mendukung talenta dan karier dari Geisler Ap Petinju Dunia Kebanggan Orang Papua ini,” tambah Mananwir

Selanjutnya, atas nama Management Geisler Ap Boxing mengharapkan dukungan dan emerintah Provinsi Papua Barat, Pemerintah Daerah di tiap kabupaten dan Kota di Papua Barat dan juga Para sponsor yang dapat mendukung Geisler Ap untuk bertanding di Jakarta pada tanggal 27 Februari mendatang.

Talenta muda dan berbakat ini telah mengharumkan nama besar Orang Papua di Kancah Tinju Dunia, maka harus semua Orang Papua dari berbagai kalangan untuk dapat mendukung Geisler Ap dan juga Petinju Profesional lain yang sedang diorbitkan seperti Hengky Baransano Petinju Profesional asal Manokwari dan beberapa petinju lainnya.(mr/Az)

Breaking News