oleh

Kaum Ibu Hosianna GKPI Karimun, Sukses Adakan Tahun Baru Bersama

SHARE
116 views

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI-KARIMUN – Minggu terakhir bulan januari 2021, kaum ibu Hosianna Pos Pelayanan GKPI Tanjung Balai Karimun, Resort Okuli Batam sukses melaksanakan kegiatan Tahun Baru bersama, Minggu, (24/01/2021) di Pantai Pelawan Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut merupakan suatu moment mensyukuri berkat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kehidupan yang masih di berikan kepada seluruh umat Kristen ter khusus jemaat pos kebaktian GKPI Tanjung Balai Karimun yang dilaksanakan setelah selesai ibadah minggu dari gereja.

Kegiatan tersebut berlangsung hikmat, dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti tari pantai, dan juga beach action oleh para kaum ibu, sebelum di adakan makan bersama.

Kordinator Pelayanan Pos Kebaktian GKPI Tanjung Balai Karimun, St Hotma Hanna Br Sinaga, membenarkan adanya kegiatan tahun bersama oleh kaum ibu, yang bertujuan untuk mensyukuri berkat Tuhan sepanjang tahun 2020 ter khusus buat kaum ibu Hosianna atau yang ter kadang di sebut Punguan Ina GKPI Karimun, juga mempererat rasa persaudaraan antar sesama kaum ibu digereja.

Acara tahun baru bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Kaum Ibu Pos Pelayanan GKPI Karimun, Ibu Br Simaremare, dan juga memastikan bahwa segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan, akan berjalan dengan lancar, dan tepat waktu, sehingga kaum ibu tidak akan pulang larut malam, sehingga tidak mengganggu selayaknya tugas dan tanggung jawab para ibu di keluarga masing masing.(mr/Lamhot)

Breaking News