oleh

Kapolres Sorong Selatan Menghimbau Agar Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Isu Rasisme

SHARE
202 views

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Terkait kasus ujaran rasisme yang diduga dilakukan Ambrocius Nababan dalam akun facebook miliknya kepada Natalius Pegai.

Kapolres Sorong Selatan Sahat M.H Siregar mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sorong Selatan.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres di ruang kerjanya di Polres Sorong Selatan, Senin (25/1/2021).

“Saya menghimbau kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita, mari bersama sama kita jaga kamtibmas di Sorong Selatan,” ujar Kapolres sambil mengatakan Jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak bertanggungjawab, tetaplah bijak dalam bermedsos serta selalu jaga persatuan kesatuan demi keamanan di Kabupaten Sorong Selatan.

Kapolres mengharapkan agar masyarakat menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ujaran rasisme tersebut kepada Direktorat Kriminal khusus Polda Papua Barat yang kini telah di koordinasikan dengan Bareskrim Polri.

“Kita percayakan kasus tersebut pada proses hukum, jika ada potensi gangguan kamtibmas segera laporkan untuk kami tindak lanjuti,” pungkasnya.(mr/Dewa)

Breaking News