Hendri Sidabalok Tewas Tabrak Lari di Simanindo

SHARE
67 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Korban Hendri Sidabalok tewas ditemukan warga di Liang Sipopo Kecamatan Simanindo. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara truk dan sepeda motor di Jl. Liang Sipopo, Desa Simanindo Sangkal, Samosir, sekira pukul 05.00 Wib, Selasa (12/1/2021). Lakalantas, seorang pengendara sepeda motor bernama Hendri Sidabalok (22) tewas ditabrak tabrak lari.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, lewat Kasat Lantas AKP Syamsul Batubara, menjelaskan, peristiwa bermula saat korban hendak mengantar temannya Rodeardo Sihaloho, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra BB 6456 CC, Senin (11/12021) malam.

Akan tetapi dikarenakan hujan, korban sempat berteduh. Kemudian, pagi harinya sekira pukul 05.00 WIB korban hendak kembali pulang ke rumahnya dengan menaiki sepeda motornya (sepmor) melaju kecepatan tinggi beriringan dengan truck.

Petugas Satlantas Polres Samosir cek TKP (tempat kejadian perkara) di Liang Sipopo Simanindo.
Setibanya di tempat tersebut, tiba-tiba truck hendak mendahului sepmor korban dari arah kiri dan terlalu kanan. Ketika itu saat mendahului dari kiri, bemper depan truck mengenai pengendara sehingga terlempar ke kanan jalan hingga 30 meter mengakibatkan kepala korban terbentur ke aspal. Sementara pengemudi truck (tidak diketahui identitasnya) meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Simarmata dan sesampainya di Puskesmas pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

“Personil Satlantas Polres Samosir telah melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor milik korban ke Mako Polres Samosir,” beber AKP Syamsul Batubara. (MR/156)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif