Dibanding Daerah Lainnya, Kecamatan Tualang Tingkat Tertinggi Kesadaran Protokol Kesehatan Covid-19

SHARE
40 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Pandemi Covid-19 serta penerapan Protokol Kesehatan cukup tinggi diapresiasi oleh masyarakat Kecamatan Tualang dibanding daerah lainnya. Hal itu tentunya berkat kesadaran masyarakat cukup tinggi, disamping petugas gabungan pemburu Teking Covid-19 bergerilya setiap harinya memburu para pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak memberikan apresiasi kepada Kecamatan Tualang yang sungguh-sungguh menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik. Hampir rata-rata setiap warga kita perhatikan menggunakan masker saat berkendara di jalan raya,” kata Kepala Sekretariat Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono, Kamis (14/1/2020).

Satgas Covid-19 juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerja keras dari unsur Muspika seperti Polsek Tualang, Koramil 10 Perawang, Kecamatan Tualang serta Unsur Kesehatan Kecamatan Tualang.

“Dibalik kesungguhan warga yang sadar dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, ada petugas gabungan yang berkerja keras untuk mensosialisasikan mengenai cara mengatasi penularan virus Corona. Maka kita apresiasi hal tersebut,” katanya.

“Tetap di pertahankan ketaatan terhadap Protokol Kesehatan, agar penambahan kasus dapat di tekan,” tutup Budhi Yuwono. (Red/MR)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif