Bupati silaturrahmi dengan Pengurus P4SU

Bupati silaturrahmi dengan Pengurus P4SU
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati terpilih Taufik Zainal Abidin menggelar silaturahmi dan temu kangen dengan pengurus Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU), Minggu (24/1/2021) di Pesona Alam Sei Renggas (PAS).

Ketua Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara Ir. Edi Sudarjo dalam sambutannya menyampaikan perhimpunan terbentuk sebagai bentuk komitmen pensiunan penyuluh pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan petani di Sumatera Utara.

Ia juga berharap kepada Bupati Asahan agar kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat melibatkan P4SU untuk menyumbangkan pemikiran dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia berada ditengah para pensiunan penyuluh yang dia sebut sebagai para pahlawan pembangunan pertanian dan perikanan.

” Saya berharap P4SU dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program dan mensukseskan target-target pembangunan sektor pertanian, perikanan di Asahan, ” ujarnya.

Turut Hadir dalam pertemuan Ketua dan Pengurus P4SU se Sumatera Utara, Ketua HKTI Asahan Andi Afran Sitorus, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo, OPD serta Lurah Sei Renggas.(MR/Nr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.