oleh

Kajari Karimun Bangun Silaturahmi Dengan Seluruh Wartawan

SHARE
219 views

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karimun, Rahmat Azhari SH MM tak henti hentinya menerima tamu dari kalangan wartawan dalam kemasan bangun silaturahmi antara Kajari dengan awak Media di kabupaten berazam.

Bagi Rahmat, komunikasi antara instansi atau lembaga dengan para awak media itu sangatlah perlu demi menciptakan suatu prodak berita yang dapat dikonsumsi masyarakat kabupaten karimun khususnya dan warga negara kita indonesia pada umumnya, sebab media ini sangat perlu untuk mendukung semua kegiatan atau program kerja yang dilaksanakan oleh instansi, ujarnya sembari menerima kehadiran MUKI bulan lalu.

Pria punya tanah leluhur dari Sipoldas Kecamatan Paneitongah Kabupaten Simalungun ini, mengaku selalu menjalin hubungan baik kepada seluruh awak media, dimanapun ia ditugaskan, karena itu beliau sangat banyak sudah tau bagaimana keluh kesah dan tantangan yang sering dialami para awak media saat menjalankan tugas.

Metrorakyat.com di Kota Karimun, juga tidak hanya mendengar tentang loyalitas orang nomor satu di Kejari Karimun ini, melainkan telah merasakan secara langsung bagaimana beliau memberikan waktunya dalam bersilaturahmi dengan wartawan diruang kerjanya.

“Dan satu hal yang saya apresiasi dengan beliau, bersedia memberikan nomor kontak yang tetap ia gunakan sehari-harinya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala.kejaksaan kabupaten karimun,”ujar Kabiro Media Online Metrorakyat.com, Kamis (24/12/2020). (MR/Baho)

Breaking News