TMP Sumut Bagikan 100 Karung Beras 5Kg Kepada Warga Etnis Tionghoa di Medan Labuhan

SHARE
68 views


METRORAKYAT.COM, MEDAN – Ketua Taruna Merah Putih Sumatera Utara (TMP-Sumut), Brillian Muktar kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako berupa beras berisi 5 kilogram kepada warga etnis Tionghoa yang ada di Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (21/11/2020) dimulai pada pukul 10.00 WIB s/d 13.00 WIB.

Ketua TMP Sumut yang di wakili oleh Brian Harefa dan tokoh masyarakat Sei Mati, Deddy bersama PAC PDI Perjuangan Medan Labuhan yang di wakilkan oleh Ationg melaksanakan bakti sosial tersebut di 4 (empat) lokasi berbeda di kecamatan Medan Labuhan yakni; Sei Mati, Simpag Kantor, Graha Martubung dan Paya Pasir.

Brian Harefa yang mewakili TMP Sumut menyampaikan pesan dari Brilian Muhtar, bahwa kegiatan baksos yang dilakukan merupakan wujud kepedulian sosial Taruna Merah Putih Sumut kepada seluruh warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Kiranya bantuan beras yang diberikan dapat meringankan kebutuhan Bapak dan Ibu sekalian ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Brian Harefa didampingi tokoh masyarakat Sei Mati, Deddy.

Usai memberikan kata sambutan, Brian Harefa yang mewakili Ketua TMP Sumut dibantu PAC PDI Perjungan Medan Labuhan ini pun membagikan beras kepada masyarakat warga Tionghoa.(mr/irw)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif