oleh

Tim Sukses Dianggap Halangi Warga Bertemu Cabub Siak Nomor Urut 2

SHARE
299 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Animo masyarakat di Kecamatan Tualang sangat tinggi ingin bertemu dengan pasangan Calon Bupati Siak Drs Alfedri MSi dan H Husni Merza BBA MM.

Pasangan cabup usungan lima partai besar dan nomor urut dua itu, dianggap memiliki pengaruh yang besar.

“Luar biasa masyarakat saat ini ingin bertemu dengan Alfedri dan Husni. Masyarakat sudah menganggap kedua sosok itu adalah tokoh. Layaknya artislah. Animo warga tinggi. Tapi tak kesampaian,” ujar Reza salah seorang warga Kelurahan Perawang, Minggu (1/11/2020).

Menurut Reza, salah satu hal yang membuat masyarakat tidak bisa bertemu adalah ketidakmampuan tim sukses Pasbup tersebut mengalokasikan waktu lebih banyak.

“Kita pernah minta cabup Alfedri diminta datang ke daerah kita. Tapi nggak kesampaian. Karena tim suksesnya nggak intens atau respon dengan kita. Padahal mereka butuhkan suara untuk mendukung Alfedri. Atau saja karena kita warga biasa maka tak ditanggapi. Lagian,kita mau ketemu Pasbup untuk bertatap muka langsung dan sampaikan unek-unek tentang bagaimana memantapkan pelayanan publik lebih bagus kedepannya. Kita datangi timses bukan mau minta sesuatu imbalan,” ujarnya lagi.

Masih kata Reza, dirinya diutus oleh kelompok masyarakat didaerahnya untuk maju mengusulkan hal tersebut.

“Saya utusan dari daerah atau kompleks kami. Maka, saya beranikan diri tanyakan hal itu. Semoga tim sukses Alfedri bisa ketahui hal ini dan atensikan hal ini lah,” tandas Reza. (MR/SP)

Breaking News