oleh

Molen :Selama Pelantikan RT RW Baru Disini Menggunakan Gedung Semegah Ini Dan Menggunakan Seragam Paling Rapi

SHARE
88 views

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Walikota PangkalPinang kembali melantik Pengurus RT dan RW yang terpilih di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya untuk periode 2020 – 2025.

Sebanyak 9 pengurus RT dan 3 pengurus RW di Kelurahan Bukit Besar resmi dilantik oleh Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) di gedung Edotel.

Acara Pelantikan turut juga dihadiri Asisten Walikota Bidang Pemerintahan, Suparyono, Camat Girimaya H. Saiful Akbari, Direktur RSUD dr M. Fauzan, Sekcam Lutfi Dharma serta seluruh Lurah di Kecamatan Girimaya, Senin (9/11/2020).

Saat pelantikan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil memuji pelantikan pengurus RT RW di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya, menurutnya di Kelurahan Bukit Besar merupakan pelantikan pengurus RT RW paling megah sejauh ini

“Pelantikan RT/RW disini adalah satu satunya Kelurahan yang pengurus RT RW saya lantik menggunakan gedung semegah ini dan juga seragamnya paling rapi,” puji Walikota.

Walikota juga mengucapkan selamat kepada pengurus RT/ RW yang dilantik dan meminta kepada RT/RW untuk bekerja dengan tulus dalam melayani masyarakat.

“Saya minta tolong agar membantu kami dalam membangun kota ini, mari kita satukan visi misi kita, mari bekerja dengan tulus dan ikhlas membangun kota pangkalpinang, sampaikan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ungkap Molen.

Sementara Lurah Bukit Besar, Yurdani mengajak para pengurus RT/RW yang dilantik agar dapat membantu Walikota membangun kota Pangkalpinang agar bisa menjadi lebih baik.

“Saya berharap pengurus RT RW untuk bersinergi dengan Kelurahan, Kecamatan, Pemkot serta stakeholder lainnya, saling bantu dalam mewujudkan visi misi Kota Beribu Senyuman,” harapnya.

Usai pelantikan, Yurdani memberikan cendera mata kepada Walikota Pangkalpinang dan juga Camat Girimaya sebagai kenang kenangan dan juga ucapan terima kasih. (MR/HRM)

Breaking News