Shalawat Nabi dan Santunan Anak Yatim Mewarnai Maulud Nabi Di Blang Seunibong

SHARE
152 views

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Lantunan shalawat Nabi Muhammad s a w olh remaja mesjid menggema sepanjang perjalanan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad SAW seorang rasul
Allah SWT untuk merubah perilaku manusia yang begitu keji pada zaman jahiliyah, dengan dakwahnyalah kehidupan di dunia ini menjadi terang benderang dan berperikemanusiaan.

“Suasana pagi Kamis (29/10) di Mesjid Al-Azhar Gampong Blang Seunibong kecamatan Langsa kota terus diwarnai nuansa Islam,tata tertib panitia faktor utama peringatan Maulid 1442 H/2020 M berjalan begitu hikmah.

Semua panitia bekerja sesuai tugas yang telah ditetapkan,gampong blang seunibong salah satu gampong diantara lima gampong di kecamatan Langsa kota yang melaksanakan maulud di awal bulan.

Ketua Panitia Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, M.Jamil Ismail mengatakan, semua panitia adalah perangkat gampong, ini kerja sama yang baik. “Sebagai Ketua Panitia saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh panitia, insyaallah kita mengharapankan acara maulud berjalan tertib samapi selesai”,kata Pak Jamin.

Sambungnya lagi, seluruh biaya baik untuk santunan juga operasional ini adalah dari masyarakat, begitu juga kendurinya.

“Alhamdulillah semua dapat tercukupi dan memuaskan masyarakat dan para tamu undangan tertib menikmati kenduri”,ungkap Pak Jamin yang baru beberapa bulan habis masa jabatannya sebagai Geucik Gampong Blang Seunibong.

Turut hadir pada acara ini, Camat Langsa kota, Wakapolsek Kota, perwakilan Danramil dan sejumlah undangan dari Gampong tetangga.(MR/ATAR)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif