Seorang Wanita Jatuh Sungai, Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Polres Sergai Bawa ke Rumah Sakit

SHARE
92 views

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Seorang wanita diduga stress terjatuh ke pinggir sungai yang berdekatan dengan kuburan di Dusun IV, Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Jumat (9/10/2020) sekitar
pukul 15:04 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan mengatakan seorang wanita tersebut bernama Dewi berusia 45 tahun yang berdomisili di Pancur Batu.

Sambung Kapolres, personel Bhabinkamtibmas Perbaungan Bripka Ronal Hasibuan langsung ke TKP bersama dengan Bidan Desa dan Kepala Dusun. Melihat kondisi ibu Dewi masih bernafas selanjutnya langsung dibawa mobil ambulan.

Menurut keterangan Bidan Desa, ia tidak bisa dibawa ke Puskesmas Perbaungan berhubung kondisi ibu Dewi belum sadar dan mengeluarkan muntah dari mulutnya. Maka kami bersama Bhabinkamtibmas langsung membawa Ibu Dewi ke rumah Sakit Melati.

“Pihak Rumah Sakit Melati menyarankan agar di bawa ke RS Sultan Sulaiman di Sei Rampah karena merupakan rumah sakit pemerintah, dan berkordinasi dengan Dinas Sosial,” ujarnya.(MR/AZMI)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif