Presiden Jokowi Tiba di Bandara Silangit

SHARE
57 views

METRORAKYAT.COM, TAPUT – Pesawat yang di tumpangi presiden RI Joko Widodo (Jokowi), mendarat mulus di bandara Silangit kecamatan Siborongborong, kabupaten Tapanuli Utara pada pukul 08.58 WIB. Adapun kedatangan presiden Jokowi tujuannya adalah untuk meninjau areal Food Estate atau tanaman bawang merah yang berada di kabupaten Humbahas, turut serta juga di rombongan Presiden yakni, menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo, menteri kehutanan/LHK Siti Nurbaya, dan menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Ketika di konfirmasi wartawan salah seorang petugas bandara Silangit pada hari Selasa, (27/10/20) mengatakan sulit untuk menerobos masuk saat kedatangan Presiden RI tersebut.

” Sangat sulit bg menerobos masuk,”ungkap petugas tersebut, pengamanan yang extra ketat ini memang sangat bagus disamping untuk memuluskan perjalanan bapak presiden ke kabupaten Humbang Hasundutan, beberapa awak media juga merasa kesal dengan pengamanan ini karena tidak ada ruang untuk masuk bahkan mengambil dokumentasi saja sangat sulit, dikarenakan adanya peraturan harus lulus SWAB tiga hari sebelum,”tulis wartawan. (MR/LS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif