Nyamar Jadi Penumpang, Pelaku Begal Tewas di Massa Usai Gorok Leher Sopir Ojol di Jalan Titi Sewa Kecamatan Percut Sei Tuan

SHARE
362 views

METRORAKYAT.COM, DELISERDANG – Hampir setahun masa pandemi Covid-19 di Indonesia belum berlalu, ada-ada saja tindak kejahatan yang dilakukan oleh segelintir orang dijalanan pada malam hari yang dilakukan orang tak bertanggungjawab. Tentu saja hal itu menjadi momok bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang sering melintas dijalanan yang sepi dan minim penerangan.

Kepada Metrorakyat.com, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, seorang warga Tembung, Ari (25) melaporkan adanya kejadian pembegalan di sekitaran Titi sewa tepatnya di Jalan Benteng Hilir, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (24/10/2020).

” Barusan ada begal di dekat tempat aku kerja. Lokasinya di sekitaran Komplek Nafisa di Jalan Benteng Hilir. Korbannya pengendara ojek online (ojol). Lehernya digorok dan pelakunya bermodus jadi penumpang,” katanya melalui pesan WhatsApp pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Lanjut Ari, masyarakat sekitar yang melihat kejadian itu, sontak berhamburan dan menolong korban (sopir ojol-red) yang sudah terjatuh bersimbah darah. Sopir ojol yang menjadi korban mengendarai sepeda motor Merk Honda Vario dan belum diketahui berapa plat nomor Polisinya.

” Korban digorok sama begal yang nyamar jadi penumpang itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika yang di Jalan Besar Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan,” jelasnya.

Sementara pelaku begal yang belum diketahui identitasnya, tak dapat diselamatkan (tewas-red) karena dihajar massa yang geram menyaksikan perbuatannya itu.

” Pelaku begalnya setelah menggorok leher sopir ojol gak gak bisa lari karena bobot badannya yang gemuk. Akhirnya kena tangkap sama masyarakat, dihajar massa dan tewas ditempat sebelum Polisi datang,” cetusnya.

Setelah kejadian itu, pihak Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan turun ke TKP dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor merk Honda Vario milik sopir ojol (korban). (MR/Siti)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif