Ihwan Ritonga Lantik M.Wisnu Abd Sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Medan Polonia

SHARE
168 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Kader Partai Gerindra sangat beruntung memiliki sosok ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kota Medan, H.Ihwan Ritonga,SE.,MM, selain berwibawa, sopan dan memiliki  sifat sosial yang tinggi kepada masyarakat, Ihwan juga dikenal sejak dulu sangat dekat dan akrap dengan seluruh kader dan pengurus PAC Partai Gerindra se-Kota Medan. Inilah yang membuat semakain hari kecintaan kader dan pengurus Partai Gerindra terutama di Kota Medan semakin besar temasuk juga para simpatisan dan masyarakat. Tampaknya, sosok H.Ihwan Ritonga,SE.,MM ini juga di jadikan conto oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai  Gerindra Kecamatan Medan Polonia, M.Wisnu Abdullah.SP.

Hal ini terlihat saat acara pelantikan pengurus PAC Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto ini telah mencuri hari masyarakat yang ada di kecamatan Medan Polonia, datang menghadiri acara pelantikan putra mantan anggota DPRD Kota Medan, Alm.Waginto,ST yang dilaksanakan di Jalan Antariksa (Jet Khupie/Warkop Iwan, Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia, Rabu (28/10/2020) dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai selesai.

SK Pelantikan Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Polonia ini dibacakan langsung  oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Medan, Hidayat Tanjung, SE.

Adapun susunan pengurus PAC Partai berologo garuda emas ini antara lain:

Penasehat
Rathan Singh, Marjuni, Jhoni, Kasyanto, Sutrisno, Suheri, Haryono.
Ketua : Wisnu Abdullah, SP
Wakil Ketua : Sarmono
Wakil Ketua : Azmal Nst.
Wakil Ketua : Wini Aprita Suri, SE
Wakil Ketua : Dedy Ibrahim
Wakil Ketua : Susanti
Wakil Ketua : Farida Lestari

Sekretaris : Iswadi Aulia
Wk.Sekretaris : Agus Triyatno
Wk.Sekretaris : Mitra Pratiwi 
Wk.Sekretaris : Patar Sinaga
Wk.Sekretaris : Mhd.Ardi
Wk.Sekretaris : Citra Diana,SH
Wk.Sekretaris : Sukhwindar

Bendahara : Agus Setiawan
Wk.Bendahara : Aip Rusidy
Wk.Bendahara : Sugini
Wk.Bendahara : Dwi Melani SPd.
Wk.Bendahara : Riza Pahlevi
Wk.Bendahara : Ike Sri Rezeki

Pada kata sambutan yang sekaligus pidato politiknya, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Meda,  H.Ihwan Ritonga mengatakan secara estafet akan melakukan pelantikan pengurus PAC Partai Gerindra se-Kota Medan. Ihwan juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PAC Partai 

Gerindra Kecamatan Medan Polonia yang telah dilantik.Ihwan Ritonga juga menegaskan, tugas para pengurus PAC Partai Gerindra Medan Polonia akan banyak, terutama dalam menghadapi pesta Demokrasi salah satunya Pilkada Kota Medan pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Target Partai Gerindra Kota Medan adalah dapat memenangkan pasangan Calon dengan nomor urut dua (2) Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman.

“Waktu untuk pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Medan tinggal 41 hari lagi, saya berharap kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kecamatan Medan Polonia, sesuai intruksi dari DPP,DPD dan DPC sampai ke PAC, Ranting dan anak ranting agar segera melakukan sosialisasi dengan memperkenalkan program-program dari pasangan calon nomor urut dua (2) yaitu Bobby-Aulia. Ajak masyarakat, saudara, tetangga, keluarga dan siapapun warga Medan di daerah tempat tinggal untuk datang ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang dan jangan lupa untuk memilih nomor urut dua (2) Bobby – Aulia,”tegas Wakil Ketua DPRD kota Medan dua periode ini.

Dijelaskan Ihwan lagi, alasan memilih Bobby-Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan adalah, sesuai dengan pengalaman dirinya yang sudah dua periode duduk menjadi wakil pimpinan di DPRD Kota Medan, sangat mengetahui betul apa kendala sehingga kota Medan sulit sekali untuk maju dan berkembang. ” Salah satunya adalah, sulitnya pengajuan penambahan APBD ke pusat. Untuk itulah orang yang pantas dan cocok untuk mengatasi kesulitan ini hanyalah Bobby Afif Nasution yang bergandengan dengan Aulia Rahman. Sosok anak muda yang energik, pintar, Agamais, santun dan memiliki segudang kreatifitas dan inovasi. Untuk itu, pantas untuk membawa kota Medan kearah perubahan yang lebih baik lagi,” kata Ihwan.

Sambung ketua TIDAR Sumut ini lagi, saat ini sangat banyak isu-isu miring yang dilemparkan kepada pasangan Bobby – Aulia yang masih muda dan belum berpengalaman.

“Saya juga waktu duduk menjadi anggota Dewan itu masih muda, namun mau belajar dan berbuat kepada warga di dapil saya, sehingga saya dapat terpilih untuk kedua kalinya menjadi legislatif di DPRD kota Medan dengan jabatan Wakil Ketua,” bilangnya.

Untuk itu, lanjut Ihwan Ritonga, kepada Wisnu Abdullah dan pengurus yang telah dilantik, segera bekerja mulai dari PAC, Ranting dan anak ranting, untuk memenangkan Bobby – Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. Dan kerjakeras DPC dan PAC tentunya akan banyak lagi pada pemilihan pileg, pilpres dan pilkada yang direncanakan akan berlangsung serentak,” tegasnya.

Wisnu Abdullah,SP pada kata sambuannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus DPC (Ketua, Sekretaris dan Bendahara), para Ketua PAC Partai Gerindra se kota Medan, para kader, para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, GMI, para pimpinan Ormas di kecamatan Medan Polonia.

” Dengan telah dilantiknya pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Polonia, dengan ini, kami sudah siap untuk bekerja memenangkan Bobby-Aulia untuk menang menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2024 mendatang. Saya akan gerakkan seluruh kemampuan, mulai dari seluruh pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting yang ada di wilayah Kecamatan Medan Polonia,” terang Wisnu.

Sementara itu kata sambutan mewakili tokoh masyarakat setempat mengatakan, bahwa kehadiran partai Gerindra di Kecamatan Medan Polonia selama ini sudah membawa hal yang positip terhadap masyarakat di kecamatan itu. Dan berharap kedepan Partai Gerindra dapat terus membuat yang terbaik untuk kepentingan kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

Turun hadir pada acara pelantikan PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Polonia tersebut antara lain, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan , Suriyanto (Butong), Siti Suciati, Haris Kelama Damanik, Edy S Meilala (Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Medan), perwakilan dari Polsek Medan Baru dan para tamu Undangan lainnya.(mr/rd)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif