Warga Cinta Damai Bersyukur Atas Perjuangan Antonius Tumanggor, Pengaspalan Jalan Sempurna Cinta Damai Terwujud

SHARE
80 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pengaspalan Jalan Pantai Timur arah Jalan Sempurna Pasar 1 Kelurahan Cinta Damai Medan Helvetia, Selasa(22/9) sudah mulai tahap pengerasan. Alat berat Dinas PU Medan dan sejumlah petugas lapangan menaburkan batu kerikil dan pasir yang kemudian digilas alat berat.

Sejumlah warga di lokasi tersebut menyambut baik rencana pengaspalan tersebut karena sudah lama diusulkan tetapi baru sekarang terwujud.
Pengaspalan jalan dan pembuatan parit kata salah seorang warga sudah diusulkan sejak Tahun 2016.Namun belum pernah terealisasi sehingga kembali dicoba melalui perjuangan Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor,SSos dari Fraksi Partai Nasdem di Dapil 1.

Untuk tahap pertama yang dilakukan pengaspalan jalan yang akan dilanjutkan pembuatan parit.
Sebenarnya,dari segi anggaran pengaspalan itu masih harus menunggu tahun depan namun berkat perjuangan anggota dewan yang kebetulan duduk di Komisi 4 membidangi pembangunan, menyuarakan ke Dinas PU Medan agar bisa direalisasikan.

Itulah kondisinya sehingga bisa dimulai pengerasan jalan yang akan dilanjutkan pengaspalan.

“Tahap pertama pengaspalan jalan akan dilakukan dan dilanjutkan pembuatan parit.Pembuatan parit menyusul,”ujar Antonius Tumanggor sementara itu.

Sementara itu, para warga diantaranya J Simamora A Pardede, DB Simatupang, Tambatua Ambarita menyambut baik pengaspalan dan rencana pembuatan parit yang diperjuangkan anggota dewan Antonius Tumanggor.

“Kita berterimakasih karena sudah sejak Tahun 2016 sudah diusulkan tetapi belum pernah terkabul. Berkat perjuangan Pak Antonius, bisa berhasil,”ujar Simamora.(mr/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif