oleh

Pemkab Asahan Gelar Apel Gabungan Prosesi Pelepasan Sekda Masuki Purnabakti

SHARE
101 views

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar apel gabungan sekaligus prosesi pelepasan Sekretaris Daerah (Sekda) yang memasuki masa purnabakti. Apel gabungan langsung dipimpin Bupati Asahan H Surya BSc, Senin (31/8/2020) di halaman Kantor Bupati Asahan.

Dalam arahannya Bupati mengajak peserta upacara menjadikan profesi ASN sebagai wadah menempa pengalaman untuk menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang profesional, beretika, penuh dedikasi dan loyal. Ia juga meminta ASN menteladani kinerja dan pengalaman yang telah masuki masa purnabakti dan mengaplikasikannya 

” Atas nama Pemkab Asahan dan seluruh ASN saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sekda atas dedikasi, prestasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama menjadi ASN di lingkungan Pemkab Asahan, ” kata Surya sembari menyerahkan cenderamata kepada Sekda 

Sementara Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang selama ini bekerjasama dengan dirinya dalam membangun Kabupaten Asahan. Ia juga sampaikan selama menjalani tugas kalau ada hal yang menyinggung perasaan ASN, atas nama pribadi dan keluarga ia meminta maaf.

” Saya mohon maaf kalau ada selama menjalani rutinitas sebagai ASN, pernak-pernik harubiru dalam tugas sehari-hari, saya mohon dimaafkan, ” ucap Taufik seraya menyerahkan cenderamata kepada 23 orang ASN dan honorer dilingkungan Pemkab Asahan. (MR/Nr)

Breaking News