oleh

Lagi, Kapolsek Tualang dan Muspika Sosialisasi Protokes

SHARE
110 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Kepala Kepolisian Sektor Tualang AKP Faizal Ramzani SH SIK MH, untuk kesekian kalinya mengajak masyarakat kecamatan Tualang untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tualang didampingi BKO Polres, Koramil 10 Perawang, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan, saat giat sosialisasi penertiban Protokol Kesehatan di Kecamatan Tualang dalam rangka mengantisipasi penularan virus Corona, Sabtu (5/9/2020).

“Sasaran yang kita laksanakan yaitu di tempat keramaian ( pasar, supermarket, toko pakai dan lain-lain). Sosialisasi juga kita lakukan di Posko- posko yang telah kita tempatkan personil BKO Polres, TNI, Polsek, Sat Pol PP dan Dishub Kecamatan serta personil Hunting ( Mobile),” kata Kapolsek Tualang.

Kegiatan ini kata AKP Faizal, tidak henti – hentinya kita laksanakan baik pagi sore dan malam harinya imbau Kapolsek Tualang.

Kapolsek Tualang juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat berserta Toda, Toga ,Tomas diwilayah kecamatan Tualang bersama – sama untuk menggalakkan sosialisasi dan penerapan Protokol kesehatan untuk menekan terjadinya Virus Corona ( Covid -19 ).

‘Penertiban dapat dilaksanakan apabila masyarakatnya patuh dan mentaati protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak),”.

“Dalam kegiatan tersebut apabila masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dilakukan teguran dan himbauan ataupun sosialisasi secara Humanis kepada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang sama.Hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama dan menghindari terjadinya Virus Corona Covid-19,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu. (MR/SP)

Breaking News