Ini Kata Kapolda Riau Tentang Pasien Covid-19 Di Kabupaten Siak

SHARE
77 views

METRORAKYAT.COM, SIAK – Kepala Kepolisian Daerah Riau Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi, meminta masyarakat khususnya di Kabupaten Siak agar mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Jenderal bintang dua itu juga memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim medis yang bekerja dalam memberikan pelayanan medis kepada masyarakat yang terpapar, agar bersabar dalam menjalankan tugasnya.

“Kita semua harus patuhi protokol kesehatan, dan yang terpapar ditangani dirumah sakit dengan baik,” kata Kapolda Riau saat dikonfirmasi, Minggu (13/9/2020) malam.

“Saya juga mendukung pihak medis dalam menjalankan tugasnya demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita. Semoga wabah virus Corona bisa berakhir, kita sama-sama berdoa,” pungkas Kapolda Riau.

Sekedar diketahui, jumlah orang yang terpapar virus Corona di kabupaten Siak berjumlah 533 orang. Orang yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 90 orang. Jumlah orang yang dirawat di rumah sakit yakni 143 orang, sedangkan 291 orang adalah jumlah pasien yang dinyatakan sembuh. Serta jumlah angka kematian pasien terpapar yakni 9 orang, seperti yang dikutip dari www.corona.siakkab.go.id.(MR/SP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif