oleh

Danrem 023/KS Bersama Dandim 0210/ TU Kunjungi Koramil 04/HB

SHARE
168 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung , Dandim 0210/ TU Letkol Czi Ronny Agus Widodo bersama Rombongan saat mengunjungi Koramil 04/HB Senin 31-08-2020 pukul 16.00 wib. yang disambut langsung oleh Plt Danramil 04/HB beserta anggota Koramil.

Danrem 023/Kawal samudera Kolonel Inf Febriel Buyung SH MM langsung tatap muka dengan semua anggota Koramil 04/HB Serta membuat pengarahan , agar para prajurit harus tetap semangat menjalankan tugas , harus Displin dan tetap solid ,propesional dan kompak serta tetap trus Menjaga nama baik diri sendiri.

Dimasa Pamdemi Covid 19 saat ini, Danrem menegaskan untuk tetap menjaga kesehatan, terapkan physical distansing ( jaga jarak) dan selalu pakai masker , menghindari kontak langsung dengan orang, serta rajin cuci tangan dengan sabun pada air. Serta harus bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Danrem juga mengingatkan anggotanya supaya tidak main-main dengan aturan dan tidak terpengaruh terhadap godaan dan iming-iming dari tim sukses atau pasangan calon. Kata Danrem, larangan berpolitik pratis ditegaskan dalam UU RI No 34 Tahun 2004 Pasal 2 tentang komitmen TNI yang tidak berpolitik praktis.

“Tidak boleh memobilisasi massa untuk mendukung salah satu pasangan calon. Apabila terbukti prajurit melanggar aturan netralitas tersebut, sanksi hukumannya cukup berat menyangkut dengan karir bahkan dipecat,” tegasnya.

Untuk itu Danrem mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi agar pelaksanaan pilkada serentak ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Acara Kunjungan bapak Danrem O23/Kawal Samudera Kolonel Inf Febriel Buyung SH MM bersama Bapak Dandim 0210/TU Letkol Czi Ronny Agus Widodo berjalan dengan lancar , dan setelah acara tersebut selesai langsung Foto bersama Plt Danramil 04 Harian Boho Peltu M Sitinjak beserta anggota Koramil 04/HB dan Kapolsek Harian Boho, AKP Herman Sembiring.(mr/Pas)

Breaking News