Cintai Medang Deras, M Ali Komit Naikan Rating Olahraga Lewat KONI

SHARE
194 views

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Tercapainya anak muda hebat, tangguh dan bebas kriminal dan narkoba, tentu dicapai dari gerakan heroik sebagai tindakan preventif (mencegah).

Hal ini lah yang akan di galakkan oleh Muhammad Ali, tokoh Olahraga Medang deras yang saat ini memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kec Medang deras masa bakti 2020-2023.

Menurut informasi yang di himpun, rating Medang deras dalam dunia olahraga belakangan ini masih di lomba oleh kecamatan lain.
Oleh karenanya, pemuda asal Desa lalang Kecamatan Medang deras itu komit dengan gerakan KONI nya, lakukan pembaharuan di kecamatan dan menaikkan rating Medang deras.

“Camat medang deras,sekiranya dapat memfasilitasi personalia kepengurusan KONI Medang deras untuk dapat duduk bersama kepada kepala desa se kecamatan Medang deras,seraya menyampaikan program proritas sarana dan prasarana di cabang olahraga, ” kata Muhammad Ali, pada Kamis (03/09/2020) saat di terima audiensi di kantor Camat Medang deras.

Ia bahkan berjanji, di masa kepengurusan nya di KONI Medang deras, pihak nya yakin menumbuhkan bibit unggul Olahraga di kecamatan ini.

“Generasi serta bibit-bibit olah raga yang punya potensi serta akan melakukan kompetisi macam-macam olahraga di tingkat kecamatan pada setiap tahun nya sebagai bentuk persiapan ajang pekan olah raga kabupaten(porkab) nanti nya, ” pungkasnya.

Lebih lanjut ia berharap, Medang deras harus maju dengan pemuda hebat nya, dan dirinya siap mendukung kemajuan lewat gerakan KONI yang di pimpin nya. (MR/AR)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif