Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya Kunjungi Rumah Duka Almarhumah Masdiana

Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya Kunjungi Rumah Duka Almarhumah Masdiana
SHARE
124 views

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya beserta rombongan mengunjungi rumah duka almarhumah Masdiana yang merupakan ibunda dari Yusfit Rizal, di Dusun III, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sabtu (26/9/2020).

Kedatangan H.Darma Wijaya dan rombongan disambut hangat oleh Keluarga besar Yusfit Rizal, S.Pd dan mengungkapkan rasa terimakasih atas kedatangan H.Darma Wijaya di rumahnya.

“Ini merupakan menjadi obat bagi kami sekeluarga yang telah ditinggalkan oleh ibunda tercinta,” ungkap Yusfit.

Lanjut Yusfit, dengan kedatangan Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya bersama rombongan ini tentunya kami sekeluarga sangat bahagia dan telah diringankan rasa sedih yang dirasakan.

“Jadi saya mewakili keluarga almarhumah mengucapkan banyak terimakasih, dan kami juga mendoa kan semoga H.Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai,” ucapnya lagi.

Nada yang sama juga disampaikan oleh Suparman (49) suami dari Yanti, warga Dusun III, Desa Pematang Ganjang, ia merasa senang rumah duka ini telah dikunjungi oleh H.Darma Wijaya. Kami sekeluarga tentunya sangat mendukung pencalonan Wiwik sebagai Bupati Sergai dan siap menyumbangkan suara pada 9 Desember 2020.

“Untuk H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan, kami mendo’akan keduanya agar dimudahkan menerima amanah nantinya dari masyarakat dalam mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024,” ujarnya.(MR/AZMI)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif