Cabup Dan Cawabup SAMSON Kunjungan Ke Distrik Wayer Sekaligus Meresmikan dan Melantik Tim Kerja

SHARE
121 views

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Dalam Rangka memenangkan Pilkada Sorsel 9 Desember 2020 mendatang, Pasangan Calon Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa ( Samson) terus memantapkan langkah, serta srategi kerja dalam Tim.

Hingga hari ini 29 – 30 Sep 2020, bertempat di Distrik Wayer kab.Sorsel Calon Bupati Samsudin Anggiluli,SE.M.Tr.Ap dan Calon Wakil Bupati Drs.Alfons Sesa,MM melakukan Kunjungan ke Distrik Wayer untuk melantik Pengurus Tim Kerja dan meresmikan 20 Posko yang tersebar di 8 Kampung se-distrik Wayer.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan juga para Tim Kerja dan pendukung telah mematuhi Protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai Masker , dan mencuci tangan, bukan hanya itu masa yang hadir juga di bawah ketentuan yaitu di bawah 100 Orang.

Ketua Tim Pemenangan Tingkat Kab.Sorong Selatan Jefri Kwetari menerangkan bahwa Kunjungan ini dilakukan dalam rangka peresmian dan pelantikan Tim Kerja Tingkat Distrik dan juga kampung.

“Kami hadir ini bukan melakukan kampanye Dialogis karena kampanye dialogis akan kami lakukan bedasarkan Jadwal yang telah di tetapkan oleh KPUD Kab.Sorsel,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan aprisiasi yang sebesar-besar nya kepada Masyarakat Sorong Selatan secara khusus masyarakat distrik Wayer yang antusias membangun posko menggunakan swadaya mereka sendiri tanpa sumbangan dari kami calon maupun Tim kerja Tingkat Kab.

Ia juga meminta kepada seluruh Pendukung yang ada agar tetap menjaga kekuatan basis yang sudah jelas saat ini sampai pada tanggal 9 Desember 2020 di TPS masing-masing.

Ia juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat bahwa di tengah-tengah wabah covid 19 ini baik pendukung Samson maupun masyarakat Sorsel pada umumnya untuk saling mematuhi protokol kesehatan.

“Sehingga secara tidak sadar kita sudah membatasi penyebaran Covid19 di kab.Sorong Selatan,”(Dewa)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif